Rabu, 08 November 2017 21:52 WIB

Rombongan Pelawak Doakan Kahiyang-Bobby

Editor : Yusuf Ibrahim
Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rombongan pelawak Indonesia terlihat turut menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution.

"Saya keluarga besar Tukul Arwana mengucapkan selamat berbahagia untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah dan dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah. Bahagia selalu selamanya untuk kedua mempelai," kata Tukul Arwana, pelawak dan presenter televisi, kepada ANTARA News di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (08/11/2017) malam.

Tukul Riyanto, nama asli Tukul Arwana, tampak hadir bersama sejumlah pelawak lainnya, antara lain Lies Hartono (Cak Lontong), Entis Sutisna (Sule), Andre Taulani, Muhammad Azis (Azis Gagap), Sujarwo (Jarwo Kuat) dan Eddy Supono (Parto Patrio).

Antrean panjang untuk masuk ke gedung menuju pelaminan, menurut Tukul, tidak mengurangi semangatnya bertemu Presiden Jokowi dan menyampaikan doa untuk pasangan Kahiyang-Bobby.

Sejumlah pelawak sempat mengantre dan secara bergantian diperiksa aparat keamananan, mereka tetap ceria dan banyak undangan yang hadir juga mengajak berswafoto.

Pelaku seni lawak dan sinden adat Jawa, Suyati (Yati Pesek), menghadiri resepsi malam itu mengenakan kebaya berwarna ungu dan berkonde.

Yati Pesek turut menyampaikan doa bagi kelanggengan rumah tangga Kahiyang-Bobby, seperti kebahagiaan keluarga ayah (rama) Joko Widodo.

"Saya doakan besok bisa seperti rama-nya menjadi pengemong masyarakat Indonesia, dan punya putra putri anak yang sholeh dan sholehah," ujar Yati Pesek.

Pasangan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution menjalani resepsi hari ini pada Rabu pagi hingga siang, dan dilanjutkan pada malam harinya menerapkan adat Jawa Tengah.(ant)


0 Komentar