Sabtu, 04 November 2017 19:58 WIB

Mourinho Tegaskan Tak Bermasalah dengan Penggemar Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho berusaha mematahkan anggapan bahwa penggemar Chelsea bakal memberikan reaksi negatif saat dia membawa pasukan Manchester United ke Stamford Bridge.

Pelatih Setan Merah ini meyakini hal itu tidak akan terjadi selama pertandingan pekan 11 Liga Inggris 2017/2018 berlangsung pada Minggu (5/11/2017) malam WIB.

Mourinho bersikeras dirinya tidak memiliki masalah dengan penggemar Chelsea. Sehingga ia tidak perlu merasa takut tentang laporan kalau penggemar tuan rumah bakal bereaksi negatif selama United tampil di Stamford Bridge.

"Itu sama sekali bukan masalah. Selama saya berjalan di luar pertandingan sepak bola, saya mendapatkan begitu banyak penggemar Chelsea, terutama di daerah tempat saya tinggal, dan saya tidak memiliki satu pun yang tidak baik," tutur Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (04/11/2017).

"Apa yang terjadi di stadion sepak bola adalah hal yang berbeda. Ketika saya pergi ke Stamford Bridge, saya adalah pelatih lawan mereka. Jadi saya menerima setiap reaksi dengan sangat hormat," tambah Mourinho.

Pertandingan ini akan dijadikan sebagai tolok ukur mengenai posisi dua kesebelasan di Liga Inggris musim ini.

United misalnya, dia tengah berjuang untuk mengatasi tekanan pada tim sekotanya Manchester City yang kini masih betah berada di puncak klasemen. Sementara Chelsea berusaha untuk mencari cara bagaimana mempertahankan gelar.(ant)


0 Komentar