Minggu, 29 Oktober 2017 10:45 WIB

Golkar Optimis Menang di Pilkada Jabar dan Jatim

Editor : Rajaman

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Golkar resmi mendukung Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilgub Jawa Barat dan Jawa Timur di Pilkada 2018 mendatang.

Politisi senior Golkar, Firman Soebagyo optimis kedua tokoh itu mampu memenangkan peta persaingan Pilkada di masing-masing wilayah.

"Golkar optimis keduanya bisa sukses di masing-masing Pilkada mendatang," ujar Firman saat dihubungi, Minggu (29/10/2017).

Firman yang juga Wakil Ketua Baleg DPR RI ini pun menilai, partainya tidak mungkin asal memilih figur atau tokoh untuk diusung pada Pilkada. Terlebih lagi, Golkar sudah mempunya pertimbangan yang matang agar keduanya bisa menang meskipun diketahui kedua figur ini bukan calon dari internal partai berlambang Pohon Beringin.

"Saya yakin Golkar memilih calon berdasarkan survei popularitas dan elektabilitas sudah berdasarkan evaluasi yang matang dan tidak mungkin DPP khususnya Ketum dan Sekjen mau tanda tangan kalau tidak melihat adanya peluang menang saya yakin begitu," tegasnya.


0 Komentar