Jumat, 27 Oktober 2017 10:54 WIB

Rossi Tak Yakin Bisa Ulang Prestasi di Sepang

Editor : Yusuf Ibrahim
Valentino Rossi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi cuaca menjadi salah satu alasan Valentino Rossi tidak percaya diri (PD) tampil di GP Malaysia.

Ia pun tak yakin bisa mengulang prestasi musim lalu di Sepang walau ketika itu tampil di lintasan yang basah akibat hujan. 

Musim lalu, Rossi berhasil menyelesaikan lomba dengan finis di posisi kedua di belakang Andrea Dovizioso. Catatan itu terbilang bagus karena sepekan sebelumnya The Doctor menjadi runner up di Phillip Island. 

Kondisi seperti itulah yang kini dialami Rossi. Namun, dengan makin ketatnya persaingan plus cuaca yang kerap berubah dengan cepat, Rossi tak berani berjanji kala tampil di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017).

"Sepertinya cuaca kali juga akan buruk, sama seperti tahun lalu yang mengikuti kita kemana-mana. Tahun lalu juga kami mengalami pekan yang sulit karena banyak hujan dan kering." papar Rossi di Crash, Kamis (26/10/2017). 

"Dengan suhu dan lintasan yang dapat kering secara cepat pastinya akan kami akan bersaing di semua kondisi. Di lintasan basah, saya akui kurang kuat dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu merupakan balapan yang bagus, mirip dengan Phillip Island."(snd)


0 Komentar