Kamis, 26 Oktober 2017 15:52 WIB

Korban Tewas Ledakan Gudang Petasan Tangerang Dibawa ke RS Polri

Editor : Rajaman
Korban Tewas di Gudang Petasan Kosambi, Kabupaten Tangerang (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kebakaran yang terjadi di gudang petasan di Kosambi, Kabupaten Tangerang mengakibatkan adanya korban jiwa. Jasad korban kebakaran akan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

"Kalau info saya belum dapat, cuma ini kami sudah siap-siap kemungkinan besar, iya (dibawa ke RS Polri)," kata Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri, Kombes Edy P, Kamis (26/10/2017).

Edy mengatakan jika memang ada korban tewas dan diperlukan identifikasi pasti dibawa ke RS Polri. Namun dia tidak mengetahui kapan jenazah itu akan datang.

"Belum tahu sampai sini jam berapa tapi kami siap-siap saja," tambah dia.

Kebakaran di gudang petasan di Kosambi, Kabupaten Tangerang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Data terakhir, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab menyebut ada sebanyak 23 orang yang jadi korban tewas dalam peristiwa ini.

Sementara untuk korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RSIA BUN, RS Mitra Husada, dan RSUD Tangerang. Setidaknya ada 40 orang yang mengalami luka.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) sudah melakukan evakuasi. Pantauan detikcom, ada dua petugas masuk ke dalam lokasi kebakaran.

"Kita baru masuk ke dalam TKP (lokasi) jadi memang ditemukan di dalam gudang ada beberapa yang meninggal dunia," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi. 


0 Komentar