Selasa, 24 Oktober 2017 17:04 WIB

Mbappe Justru Tertarik Bermain dengan Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Kylian Mbappe. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kylian Mbappe sempat meramaikan bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Sebelum bergabung ke Paris Saint Germain (PSG), striker kebangsaan Prancis itu diincar oleh banyak klub termasuk Real Madrid.

Raksasa La Liga tersebut menjadikan Mbappe sebagai target utama. Namun pada akhirnya Madrid batal mendatangkan sang pemain.

Sebab ada kecemasan karier Mbappe bakal jalan di tempat karena harus bersaing dengan striker yang sudah lebih dulu tinggal di kubu Los Blancos seperti Karim Benzema, Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo.

"Ya, kami memang sempat berpikir mendatangkan Mbappe di musim panas kemarin. Tapi sayangnya, kami sudah mempunyai skuat yang lengkap. Akan sulit bagi pemain muda seperti dia untuk menyesuaikan diri di sini," ucap Presiden Madrid, Florentino Perez yang dikutip dari Football Espana. 

Namun pernyataan itu dianggap sebagai akal-akalan belaka. Agen Mbappe, Josep Maria Minguella menegaskan bahwa kliennya tidak tertarik berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo Cs.

Ia menyebut kalau Mbappe lebih senang jika bisa bergabung dengan Barcelona yang jelas-jelas jadi pesaing Madrid di semua kompetisi.

"Mbappe mengatakan pada saya kalau dirinya hanya ingin pindah ke Barcelona. Apalagi setelah tahu Neymar pergi dari sana dan bergabung dengan PSG," ungkap Minguella ke Cadena Copa.

"Barcelona bisa saja mendatangkannya jika membayar 120 juta euro plus bonus 30 juta euro. Dia hanya ingin ke Barcelona sebab tertarik bermain dengan Lionel Messi," tambahnya.

Namun sayang, Barcelona tidak mewujudkan keinginan sang pemain. Mereka lebih memilih Ousmane Dembele yang direkrut dari Borussia Dortmund.

Sedangkan Mbappe pindah ke PSG dengan status pinjaman setahun dan bakal dipermanenkan pada musim 2018/2019 mendatang.(snd)


0 Komentar