Senin, 16 Oktober 2017 12:40 WIB

Transjakarta Gratiskan Bus Menuju Balai Kota DKI

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi penumpang Transjakarta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan layanan gratis kepada warga yang ingin menuju Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. 

"Ada 28 rute bus yang tersedia menuju Balai Kota, dan semuanya gratis. Layanan ini berlaku hanya hari ini, mulai pukul 14.00 sampai 23.00 WIB," kata Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono, di Jakarta, Senin (16/10/2017). 

Menurut dia, layanan gratis tersebut merupakan bagian dari perayaan dalam rangka menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, yakni Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. 

"Kami turut mendukung acara syukuran dan selamatan menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Oleh karena itu, kami berikan layanan gratis untuk warga yang ingin ke Balai Kota," ujar Budi. 

Dia berharap layanan gratis tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga dalam rangka memeriahkan acara penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru. 

Sebanyak 28 rute yang disediakan oleh Transjakarta, antara lain Terminal Pulo Gebang-Balai Kota, Terminal Kampung Rambutan-Balai kota, Terminal Lebak Bulus-Balai Kota, Ragunan-Balai Kota, Terminal Kalideres-Balai Kota, Terminal Grogol-Balai Kota dan Terminal Tanjung Priok-Balai Kota. 

Lalu, Terminal Kampung Melayu-Balai Kota, Terminal Blok M-Balai Kota, UKI-Balai Kota, Rusun Marunda-Balai Kota, Pancoran-Balai Kota, Pluit-Balai Kota dan Cengkareng-Balai Kota. 

Kemudian, Cipulir-Balai Kota, Latumenten-Balai Kota, Klender-Balai Kota, Rusun Tipar-Balai Kota, Cakung-Balai Kota, Rusun Pinus Elok-Balai Kota dan Warakas-Balai Kota. 

Selanjutnya, Tambora-Balai Kota, Mangga Dua-Balai Kota, Rawa Bebek-Balai Kota, PGC- Balai Kota, Terminal Senen-Balai Kota, Pinang Ranti-Balai Kota dan Terminal Pulogadung-Balai Kota.(ist)


0 Komentar