Sabtu, 14 Oktober 2017 16:37 WIB

Politikus NasDem Harap Anies-Sandi Penuhi Janjinya ke Warga Jakarta

Editor : Rajaman
Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tanggal 16 Oktober 2017 Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai pemimpin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan.

Anggota DPR Fraksi NasDem Dapil DKI Jakarta, Ahmad Sahroni berharap kepada duet Anies-Sandi dapat memenuhi janji kampanye untuk memberikan kesejahteraan bagi warga DKI dimasa mendatang.

"Selamat kepada Anies-Sandi semoga mereka berdua bisa lebih baik kedepan dan tentunya program sudah dijanjikan harus Oce Ok seperti slogannya," kata Sahroni kepada tigapilarnews.com, Sabtu (14/10/2017).

Anggota Komisi Hukum ini pun meminta agar program yang sudah dijalankan oleh pendahulunya dapat diteruskan serta dituntaskan agar warga Jakarta bisa menikmati.

Lebih lanjut Sahroni menjelaskan, tantangan bagi Anies-Sandi kedepan pasca dilantik adalah menyelesaikan masalah klasik di Ibukota seperti banjir, macet, serta soal moda transportasi jalan di Jakarta seperti Busway harus ada solusi dari pasangan diusung oleh Gerindra-PKS ini.

"Banjir, macet, soal kinerja Busway harus ada solusi dari Anies-Sandi. Dan pastinya warga Jakarta sudah pasti menunggu gebrakan dari keduanya," tandasnya.

Sekedar informasi, Pelantikan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tinggal menghitung hari. Pelantikan sendiri dipastikan akan dilakukan di Istana Negara pada 16 Oktober mendatang pada pukul 16.00 WIB.

Hal itu dipastikan setelah beredar undangan dari Istana Negara. Dari undangan yang berkop Menteri Sekretaris Negara tersebut ditulis bahwa pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan 2017-2022 oleh Presiden Republik Indonesia.

Sebelumnya, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta Mawari mengatakan, pelantikan itu akan diselenggarakan di Istana Negara pada 16 Oktober mendatang. “Iya tanggal 16 pukul 16.00,” ujarnya.


0 Komentar