Selasa, 03 Oktober 2017 20:18 WIB

Klarifikasi Pedrosa soal Ingin Tinggalkan Honda

Editor : Yusuf Ibrahim
Dani Pedrosa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gagal juara selama bertahun-tahun tak mengendurkan ikatan kerja sama antara Repsol Honda dan Dani Pedrosa.

Kedua belah pihak tetap menaruh kepercayaan satu sama lain dan menurut isi kontrak, Pedrosa akan terus bertahan sampai akhir musim 2018.

Namun baru-baru ini Pedrosa dikabarkan ingin mengakhiri hubungannya dengan Honda. Kabarnya pembalap kebangsaan Spanyol tersebut penasaran untuk menguji kemampuan bersama pabrikan lain. 

"Keingintahuan itu memang ada dan saya merupakan tipe orang yang suka belajar serta memberikan banyak kontribusi. Jadi ketika saya diminta membantu mengembangkan satu motor, maka saya suka melakukannya," ucap Pedrosa yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

Akan tetapi Pedrosa tak sungguh-sungguh dengan ucapannya itu. Meski memiliki rasa penasaran, ia masih ingin berada di timnya saat ini.

"Di Honda, setelah bertahun-tahun saya selalu mendapatkan motor yang mirip. Ini berarti saya juga memiliki masalah yang nyaris serupa. Memang benar kadang muncul keingintahuan dan ada hasrat untuk menjajal sesuatu yang berbeda. Tapi saya masih senang berada di tim ini," tegasnya.

"Saya senang dengan kami kerjakan. Semuanya berjalan baik dan motor ini ada kemajuannya dibanding tahun lalu. Kami mendapatkan apa yang memang dibutuhkan," jelasnya yang dimuat oleh Motorsport.(exe/ist)


0 Komentar