Jumat, 29 September 2017 10:21 WIB

Bali United Sudah Tahu Cara Hadapi The Guardian

Editor : Yusuf Ibrahim
Irfan Bachdim (kiri) dan Widodo Cahyono Putra. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bali United optimis bisa memberi kejutan saat nanti meladeni Bhayangkara FC pada partai ke-27 Liga 1.

Serdadu Tridatu yakin akan meraih angka penuh karena sudah memperbaiki kelemahan.

Bali United mencatat prestasi bagus sepanjang putaran kedua Liga 1. Armada Widodo Cahyono Putra itu mampu membukukan enam menang dan dua imbang dari delapan laga terbaru. Korban terakhirnya adalah Perseru Serui yang dihajar 2-0.

Disisi lain, Bhayangkara FC juga sedang dinaungi atmosfer positif. Pasukan Simon McMenemy sukses meraup tujuh menang dan dua imbang selama sembilan pertandingan terkini. Hasilnya, The Guardian bisa memuncaki klasemen sementara.

Situasi itu membuat Bali United dipresiksi bakal mengalami kesulitan kala hadir di Satdion Patriot Candrabhaga, Jumat (29/9/2017). Terlebih, Irfan Bachdim dkk pernah kalah 1-3 saat menjamu Bhayangkara FC pada putaran pertama.

Namun, analisa itu  disanggah Widodo. Meski memprediksi laga akan berlangsung sengit, dia tidak berpikir Bali United bakal kalah lagi dari Bhayangkara FC. Sebab, dia sekarang sudah tahu cara menghadapi The Guardian.

“Kami (Bali United) akan siap (melawan Bhayangkara FC). Kami telah memperbaiki kelemahan. Dan, kami juga telah mengetahui kelebihan mereka. Saya harapkan pertandingan nanti akan seru,” ucap Widodo.

Widodo menegaskan Bali United bisa terus tampil bagus karena pemainnya relatif bugar ketika bertanding. Ini juga yang akan jadi senjata wakil Pulau Dewata itu untuk mendompleng Bhayangkara FC.    

“Bali United  bisa tetap berada di posisi atas berkat sistem rotasi pemain. Salah satunya saat melawan Perseru Serui. Tapi, pada pertandingan nanti targetnya bukan mencetak banyak gol. Tapi, meraih tiga angka. Lawan Bhayangkara FC, kami harus tetap fight,” tutup Widodo.(exe/ist)


0 Komentar