Jumat, 29 September 2017 09:44 WIB

Promotor Angkat Tangan soal Pacquiao

Editor : Yusuf Ibrahim
Manny Pacquiao. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Promotor Bob Arum yang selama ini dikenal cerdik untuk mencari cara untuk mementaskan pertarungan Manny Pacquiao akhirnya angkat tangan.

Ia mengaku sudah tidak mempunyai ide untuk menggelar Pacman bertarung. 

April lalu, Pacquiao telah mencoba peruntungan untuk mempertahankan gelar kelas welter versi WBO. Sayangnya ambisi petinju Filipina itu harus kandas setelah dikalahkan Jeff Horn dari Australia. 

Dalam klausul pertarungan Pacquiao vs Horn disebutkan kedua petinju bisa menggelar pertarungan ulang. Arum langsung bergerak dengan merencanakan pertarungan ulang akan digelar pada November.

Sayang, rencana tersebut urung terlaksana lantaran Pacquiao tidak bersedia. Ketika itu Pacquiao enggan menerima tawaran Arum karena jadwal tersebut bentrok dengan pekerjaannya sebagai senator. 

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Boxingscene, Arum mengatakan kalau Pacquiao menolak pertarungan ulang digelar di Australia. Ia menginginkan duel ulang di Filipina karena merasa kemenangannya di rampok di Australia. 

Keinginan Pacquiao bisa tampil di Manila pun kandas karena di negerinya tidak ada uang. Berbeda dengan Australia yang siap menggelontorkan jutaan dolar AS. 

"Di Manila tidak ada uang. Tapi banyak uang di Australia," tegas Arum dilansir Manila Bulletin, Kamis (28/09/2017). 

"Pacquiao sekarang juga tidak lagi berkonsentrasi sebagai petinju. Dia sekarang lebih mementingkan kerjanya sebagai senator. Saya tidak tahu rencana selanjutnya," tutup Arum.(exe/ist)


0 Komentar