Rabu, 27 September 2017 20:36 WIB

Ronaldo Tak Jamin Bertahan di Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo bersi keras merasa bahagia bersama Real Madrid.

Tapi, gelandang serang asal Portugal itu enggan menjamin akan membubuhkan tanda tangan jika Los Blancos menyuguhkan perpanjangan kontrak.

Ronaldo tidak dipungkiri lagi sudah jadi ruh bagi Real Madrid. Sejak direkrut dari Manchester United seharga 94 juta euro pada 2009, CR7 telah menyumbang 13 gelar bergengsi, temasuk trofi La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Selama hadir di Santiago Bernabeu, Ronaldo diyakini sudah tiga kali menambah masa tugasnya. Perpanjangan kontrak terakhirnya dilakukan pada 6 November 2016 hingga menjadi 30 Juni 2021. 

Dan, ada kemungkinan Real Madrid akan kembali memperbaharui kontrak Ronaldo. Kabarnya, sudah terjadi negoisasi. Tapi, megabintang berumur 32 tahun itu menyatakan kalau perkara ini harusnya ditanyakan pada Presiden Florentino Perez.

“Apakah saya akan memperpanjang kontrak (bersama Real Madrid)? Itu pertanyaan bagus. Yang bisa saya katakan, saya merasa bahagia di sini. Segala sesuatunya berjalan secara alami,” ucap Ronaldo, dilansir skysport.

Pernyataan itu memicu spekulasi kalau Ronaldo berniat meninggalkan Real Madrid. Sebab, dia sebelumnya pernah berkata ingin membela lagi Manchester United. Niat itu muncul setelah dia disebut kriminal terkait dugaan penggelapan pajak. 

“Saya bahagia di sini. Dan, saya akan melakukan apa yang saya suka. Saya senang ada disini. Tapi, pertanyaan itu (soal perpanjangan kontrak) hanya presiden (Florentino Perez) yang bisa memberi jawaban pasti,” pungkas Ronaldo.(exe/ist)


0 Komentar