Minggu, 24 September 2017 11:30 WIB

Costa Tegaskan Tak Bermaksud Sakiti Hati Fans Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Diego Costa dan fans Chelsea. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Diego Costa mengatakan tidak bermaksud menyakiti hati fans ketika meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Namun, hanya kepindahan yang bisa menyelamatkan kariernya. Costa merupakan pemain andalan Chelsea sejak musim 2014/2015.

Namun, pelatih Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya tidak masuk rencana Chelsea untuk musim-musim yang akan datang. 

Keputusan tersebut tidak bisa ditolak oleh penyerang Timnas Spanyol itu. Dia terpaksa mencari klub baru, dan Atletico Madrid yang pernah dia bela di musim 2010 dan 2012 bersedia mengontraknya pada jendela transfer musim dingin tahun ini.   

"Ini bukanlah cara yang saya inginkan untuk pergi dari klub ini. Saya memiliki perasaan yang khusus dengan orang-orang di Chelsea," kata Costa, dikutip Marca.  

"Saya memang ingin kembali ke Atletico. Namun bukan berarti saya tidak merasa bersyukur di Chelsea, karena saya juga bahagia bisa bermain di tim sebesar Chelsea." kata Costa. 

Menurut surat kabar setempat, Costa telah tiba di Spanyol untuk menjalani tes medis. Chelsea sendiri telah mengumumkan setuju menjual sang pemain ke Atletico Madrid pada tengah pekan ini.(exe/ist)


0 Komentar