Jumat, 22 September 2017 14:15 WIB

Benzema Ingin Pensiun di Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Karim Benzema. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid resmi perpanjang kontrak Karim Benzema. Sang pemain dipertahankan hingga 30 Juni 2021.

Seperti dilansir situs resmi klub, Benzema mengaku senang dengan kesepakatan baru ini. Ia berharap Madrid menjadi klub terakhir dalam karier sepak bolanya. 

"Real Madrid sudah seperti keluarga untuk saya. Mereka mendukung saya dalam urusan olahraga dan hal-hal lain di luar olahraga. Bahkan mereka selalu ada saat masa-masa terpuruk dalam karier saya," ucap Benzema.

"Di sini saya merasa dicintai. Saya suka klub ini dan ingin pensiun di Real Madrid.Tidak ada klub lainnya. Real Madrid akan menjadi klub terakhir saya," jelasnya. 

Pada musim panas 2009 lalu, Madrid mendatangkan Benzema dari Olympique Lyon. Bersama Los Blancos, striker asal Prancis itu sudah meraih banyak gelar yakni trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Dalam beberapa tahun terakhir, peran Benzema sebagai ujung tombak tidak tergantikan pemain lain. Meski Madrid pernah memiliki Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata, sosok Benzema tetap tidak tergusur dari starting XI.

Namun sayang, musim ini kariernya sedikit terganggu karena cedera. Selain itu timnya mengukir start buruk di ajang La Liga karena hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan.

Meski demikian, Benzema enggan pesimistis. Ia yakin Madrid akan bangkit di laga berikutnya. 

"Ini bukan awal yang baik namun biasa terjadi pada tim manapun. Saya masih yakin sebab ini baru awal musim," ucap Benzema.

"Kami adalah Real Madrid. Kami akan memperbaiki banyak hal di pertandingan berikutnya," pungkas sang pemain.(exe/ist)


0 Komentar