Rabu, 20 September 2017 13:57 WIB

Rossi Isyaratkan Bakal Tampil di GP Aragon

Editor : Yusuf Ibrahim
Valentino Rossi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi terancam absen di GP Aragon yang berlangsung akhir pekan ini lantaran awal bulan September dibekap cedera.

Namun, Rossi mengisyaratkan dirinya bakal tampil di balapan tersebut. 

GP Aragon yang berlangsung 22-24 September 2017 memaksa Yamaha menyiapkan pembalap pengganti Rossi yakni Michael van der Mark. Kenyataannya, Rossi terus berusaha latihan demi kembali ke lintasan. 

Teranyar, Rossi menjalani serangkaian latihan di Sirkuit Misano dengan mengendarai Yamaha R1 awal pekan ini. Latihan tersebut bertujuan tidak lain untuk mengantar Rossi kembali ke lintasan MotoGP. 

"Saya rasa saya tahu kemana ini akan terjadi," kata jurnalis televisi Inggris, Suzi Perry lewat akun Twitter pribadinya.

Perry merupakan sosok jurnalis wanita yang kerap meliput balapan MotoGP dan dekat dengan Rossi. 

Selama dua hari terakhir ini, Rossi diketahui sibuk untuk melakukan latihan di Sirkuit Misano. Pada hari kedua latihan yang berlangsung Selasa (19/09) kemarin, The Doctor mampu menyelesaikan 20 putaran dengan mengendarai R1 Yamaha.

"Selama dua jam sesi latihan pribadi. Juara Dunia sembilan kali ini mampu menyelesaikan total 20 lap. Dia membungkus latihan kedua ini dengan perasaan membaik dan kesan yang lebih positif dibanding sebelumnya," demikian pernyataan resmi tim Yamaha.(exe/ist)


0 Komentar