Senin, 18 September 2017 22:16 WIB

Bomber Juventus Tolak Dibandingkan dengan Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paulo Dybala mengaku tidak senang terus dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Bomber Juventus itu menegaskan ingin mengukir sendiri kisahnya di lapangan hijau. Itu diperlihatkannya saat mengalahkan Sassuolo 3-1. 

Dybala sempat jadi pusat perhatian pada bursa musim panas. Bomber berusia 23 tahun asal Argentina itu kabarnya akan direkrut Barcelona. Dia rencananya akan diploting sebagai penerus Lionel Messi.

Meski akhirnya gagal berlabuh ke Camp Nou, Dybala tetap saja dikait-kaitkan dengan Messi. Ini yang membuatnya gerah. Dia kemudian meminta agar tidak terus dikomparasikan dengan kompatriotnya itu. 

Mantan pemain Palermo itu enggan dikenal sebagai titisan Messi atau semacamnya. Dia Cuma ingin mencatat prestasi gemilang yang bisa dibanggakan.

Itu ditunjukannya saat jumpa Sassuolo di MAPEI Stadium - Citta del Tricolore, pada partai keempat Serie A, Minggu (17/09/2017).

Pada partai tandang itu, Dybala memborong semua gol Juventus alias membukukan hat-trick. Gol pertamanya lahir di menit ke-16.

Lalu, tercipta lagi pada menit ke-49. Sempat dibalas Matteo Politano di menit ke-51, Dybala mengoyak lagi gawang Sassuolo pada menit ke-63.

“Itu membuat saya bangga. Selalu menyenangkan bisa mencetak tiga gol. Saya Paulo Dybala. Bukannya saya tidak suka dibandingkan (dengan Lionel Messi). Tapi, dia seorang legenda. Dia melakukan banyak hal di sepak bola yang sulit disaingi,” ucap Dybala, dilansir skysport.  
 
Torehannya saat bentrok Sassuolo jadi hat-trick kedua Dybala di Serie A musim ini. Dia juga sempat mencetak tiga gol saat Juventus menggasak Genoa 4-2.

Ini pertama kalinya pula dia mencetak dua hat-trick dalam satu musim di turnamen lokal. 

Berarti sosok bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu kini jadi top skorer sementara Serie A dengan delapan gol. Dybala kini unggul tiga gol dari penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.   

Berkat jasa Dybala pula Juventus bisa menyapu bersih empat laga awal Serie A.

“Saya tidak suka dibadingkan dengan orang lain. Anda boleh menulis apapun. Tapi, saya ingin menulis kisah sendiri dan meraih gelar dengan upaya sendiri,” pungkas Dybala.(exe/ist)


0 Komentar