Kamis, 14 September 2017 10:52 WIB

Manchester City Diminta Terus Menekan dan Tak Kecolongan

Editor : Yusuf Ibrahim
Gabriel Jesus (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Togapilarnews.com- Manchester City memetik kemenangan telak 4-0 saat menghadapi Feyenoord di de Kuip, Kamis (14/9/2017).

Pelatih Pep Guardiola memuji penampilan pemain saat mencukur klub asal Liga Belanda tersebut. 

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Feyenoord, Manchester City sudah unggul sejak laga baru berusia dua menit. Tepatnya, gol-gol Manchester City dicetak John Stones (2' dan 63'), Sergio Aguero (10'), Gabriel Jesus (25').

"Musim lalu kami tak sanggup memenangkan satu pun laga tandang di Liga Champions. Kami berbicara soal itu," tutur Guardiola kepada BT Sport. 

Guardiola merujuk pada penampilan City musim lalu yang gagal memetik kemenangan di laga tandang. 

Pada Liga Champions 2016/2017, Manchester City menderita kekalahan 0-4 di markas Barcelona di fase grup. Tidak hanya itu, The Citizens juga ditahan imbang Celtic dan Monchengladbach pada laga tandang setelahnya. 

"Jika kami ingin mengambil langkah maju, kami harus menjadi tim penting di kandang maupun tandang. Bahkan meski kami mencetak gol cepat, kami terus menyerang. Kami bermain ofensif dan defensif sama baiknya."

"Masih ada banyak hal yang perlu kami kerjakan, namun yang terpenting adalah anda lihat kami bisa bermain dengan mental yang bagus seperti ini, terus menekan dan tidak kecolongan lewat serangan balik."(exe/ist)


0 Komentar