Selasa, 05 September 2017 09:46 WIB

McGregor Akui Sirkus dan Orangutan

Editor : Eggi Paksha
Conor McGregor (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Conor McGregor membuat pernyataan mengejutkan dalam akun media sosial miliknya.

Jawara kelas kelas ringan UFC itu melabeli pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr sebagai sirkus yang menghasilkan banyak uang darinya. 

McGregor tak hanya menulis kata sirkus, juga mengibaratkan dirinya sebagai orangutan yang tertangkap. Dilengkapi foto dengan pose menyeringai dengan celana bertinju, pertarung asal Irlandia itu mem-posting-nya dalam akun resmi Twitter @TheNotoriousMMA.

"Si Orangutan yang tertangkap, yang mematuhi peraturan sirkus dan menjadi kaya raya darinya," tulis McGregor.

McGregor kalah TKO (technical knockout) pada pertarungan nongelar kelas menengah junior di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) WIB.

McGregor kehabisan tenaga dan wasit menghentikan pertandingan di ronde 10 dari 12 ronde yang direncanakan. 

MCGregor disebut-sebut mendapat 30 juta euro (Rp476 miliar) dari hasil duel dengan McGregor. Namun, media Inggris menyebut McGregor mendapat bayaran lebih dari itu atau sekitar 77 juta pounds (Rp1,3 triliun). 

Dengan penghasilan itu, McGregor bisa melampaui penghasilan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam hal pendapatan selama setahun versi Forbes.

McGregor ataupun Mayweather berpeluang menyalip beberapa nama besar di dunia olah raga seperti LeBron James, Roger Federer, dan Lewis Hamilton dalam pendapatan tahun ini.(exe/ist)


0 Komentar