Senin, 04 September 2017 12:28 WIB

Messi Ancam Hengkang

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona mengalami musim panas yang buruk tahun ini.

Setelah kehilangan salah satu pemain bintangnya, Neymar Jr yang hijrah ke PSG, Barcelona juga gagal merekrut dua pemain bidikannya, Philippe Coutinho dari Liverpool dan Angel Di Maria (PSG).

Kondisi tersebut membuat Barcelona yang kini diarsiteki Ernesto Valverde diramal bakal kesulitan merebut kembali titel La Liga musim 2017/2018. 


Sejauh ini, Barcelona hanya mendapatkan pemain muda yang belum banyak pengalaman seperti Nigel Semedo dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Kegagalan Barcelona memboyong dua pemain target utamanya membuat gerah suasana di ruang ganti tim.

Media Spanyol, Diario Gol mengungkapkan bintang sekaligus ikon klub Blaugrana, Lionel Messi kini sedang serius memikirkan masa depannya apakah akan tetap bertahan atau meninggalkan klub yang sudah lama dibelanya setelah Barcelona gagal memboyong pemain berkualitas.

Messi hingga kini belum kunjung membubuhkan tanda tangan untuk perpanjangan kontraknya meski pada Juli lalu, kapten timnas Argentina itu sepakat dengan kontrak baru dengan gaji 500.000 poundsterling per pekan.

Messi diketahui ingin Barcelona mengubah kebijakan transfer yang tidak menentu dalam beberapa tahun terakhir.

Suarez adalah penandatanganan terakhir yang benar-benar hebat, tiba dari Liverpool pada musim panas 2014. Messi sangat ingin klub tersebut menutup transaksi Coutinho dan Di Maria.(exe/ist)


0 Komentar