Kamis, 24 Agustus 2017 21:00 WIB

Ayah Messi Negosiasi dengan Manchester City

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kepergian Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) ternyata menimbulkan efek domino bagi Barcelona.

Selain gagal mendatangkan pemain berkualitas, Barcelona juga terancam kembali kehilangan pemain bintangnya.

Belakangan ini, megabintang sekaligus ikon Barcelona, Lionel Messi dikabarkan akan mengikuti jejak Neymar untuk pindah ke klub lain yang dinilai lebih kompetitif. Salah satunya Manchester City.

The Sun melaporkan, ayah Messi, Jorge sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester City untuk kemungkinan anaknya pindah ke Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Jorge Messi diduga bertemu dengan Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain dan mendiskusikan prospek anaknya untuk bersatu kembali dengan Pep Guardiola di Inggris.

Messi hingga kini belum bersedia menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Barcelona.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez menegaskan tidak ada masalah sama sekali dengan kontrak Messi. Kapten timnas Argentina itu diklaim hanya menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan kontrak barunya. 

Belum bersedianya Messi membubuhkan tanda tangan kontraknya lantaran putus asa dengan aktivitas transfer pemain yang dilakukan Barcelona.

Raksasa Catalan itu gagal mendatangkan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Angel Di Maria ke Nou Camp.

Messi menginginkan nama-nama pemain bintang agar bisa menyaingi Real Madrid. El Barca baru mendatangkan pemain medioker macam Paulinho, Semedo, dan Gerard Deulefou. 

Karena itu, Messi diklaim akhirnya mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester City yang telah lama berharap bisa membawanya ke Liga Primer.


Jika rencana itu terwujud, City jelas akan bisa menyetujui kontrak dengan Messi pada Januari tahun depan sebelum mengumumkannya enam bulan kemudian jika Messi memilih menyudahi kariernya bersama Barcelona.(exe/ist)


0 Komentar