Selasa, 22 Agustus 2017 07:11 WIB

Ibrahimovic Bisa Gabung Manchester United Lebih Cepat

Editor : Eggi Paksha
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic terus memberi kabar positif kepada fans Manchester United.

Penyerang asal Swedia itu menyatakan cedera yang menimpa lutut kanannya semakin membaik.

Ibrahimovic harus menepi karena menjadi tumbal saat Manchester United mengalahkan Anderlecht 2-1 di perempat final Liga Europa, April silam. Agar segera sembuh, bomber berusia 35 tahun itu memilih melakukan operasi.

Akibat ini pula, Ibrahimovic memutuskan menolak perpanjangan kontrak. Tapi, mantan pemain Barcelona itu kabarnya sepakat akan bergabung lagi dengan Manchester United setelah pulih dari cedera. 

Sudah hampir empat bulan Ibrahimovic menjalani pengobatan. Sekarang kondisinya terlihat jauh lebih baik. Dia bisa beraktivitas lagi seperti biasa tanpa merasakan sakit. Itu tersaji di akun Instagram-nya @iamzlatanibrahimovic.

Ibrahimovic memposting video melakukan aksi kick boxing dengan menendang sandbag. Dia lalu menulis ‘lutut yang mana?’, seakan menunjukan kalau lututnya kian pulih. Ini membuat rencana bergabungnya dengan Setan Merah dipercepat.

Semula Ibrahimovic baru akan hadir lagi di Old Trafford pada Januari 2018 atau saat bursa musim dingin. Tapi, berhubung proses pemulihan berjalan lancar, dia berniat membubuhkan tanda tangannya akhir bulan ini.(exe/st)


0 Komentar