Jumat, 18 Agustus 2017 08:06 WIB

Barcelona Segera Dapatkan Dua Pemain Sekaligus

Editor : Yusuf Ibrahim
Philippe Coutinho (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- General Manajer Barcelona FC, Pep Segura, menyatakan bahwa tidak lama lagi Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele akan hadir di Camp Nou.

Keduanya akan memperkuat Blaugrana menjalani musim La Liga 2017/2018.
 
Liverpool sendiri sebelumnya bersikukuh tidak akan menjual Coutinho di bursa transfer musim panas ini, meski playmaker asal Brasil tersebut telah mengajukan permohonan pindah.

Sementara Borussia Dortmund menangguhkan Dembele karena tidak hadir dalam latihan.

Namun Segura merasa yakin Barcelona mampu memboyong keduanya setelah melihat kekalahan klubnya dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol 2017.

Kesepakatan dengan kedua pemain kemungkinan ditandatangi sebelum bursa transfer ditutup.

"Kami dekat dengan Coutinho dan Dembele. Kami sedang mendiskusikan kesepakatan mereka tapi tidak tahu kapan akan selesai," katanya di stasiun televisi Catalan, TV3seperti dilansir The Telegraph, Kamis (17/8/2017).

Ketika ditanya apakah Segura mengharapkan keduanya segera menandatangani kerja sama, Segura mengatakan, "Ya, kami mengharapkannya," katanya.

Sementara itu, laporan di Spanyol, Rabu (16/8/2017), mengatakan bahwa Barca telah menyetujui biaya yang diajukan Dortmund untuk mendapatkan Dembele.

Barca ingin mengganti Neymar Santos yang telah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan memecahkan rekor transfer dunia, yakni 198 juta poundsterling atau setara Rp3,4 triliun.

Pengganti Neymar sangat dibutuhkan Barcelona setelah mereka kalah 0-2 dari Real Madrid dalam final Piala Super Spanyol 2017.

"Kami tahu kami harus memperkuat tim ini dan itulah yang kami lakukan. Kami harus membantu tim," katanya.(exe/ist)


0 Komentar