Kamis, 17 Agustus 2017 07:15 WIB

Juventus Target Rekrut Bintang Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Marouane Fellaini. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gagalnya Juventus memenangi Piala Super Italia membuat pelatih Massimiliano Allegri ingin membenahi pertahanan.

Dia bermaksud merekrut gelandang bertahan, dimana yang jadi targetnya adalah bintang Manchester United.

Juventus urung meraih gelar pertamanya musim ini karena dikalahkan Lazio 2-3 di Stadio Olimpico, Senin (14/8/2017). Hal paling mengejutkan pada laga itu adalah La Vecchia Signora tertinggal dulu dua gol.

Tragisnya, meski bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2, Juventus harus terjungkal karena membiarkan Alessandro Murgia mencetak gol kemenangan bagi Lazio saat injury time. Ini sebabnya Allegri menilai perlu merekrut lagi pemain anyar.

Target utama Allegri sebenarnya Blaise Matuidi. Pemain asal Paris-Saint-Germain (PSG) itu kabarnya akan segera hadir di Italia. Tapi, Allegri merasa perlu mencari alternatif. Karena itu dia bermaksud memboyong Marouane Fellaini dari Manchester United.

Allegri membidik Fellaini karena membutuhkan pemain yang kuat secara fisik. Maklum, pemain berusia 29 tahun asal Belgia itu berpostur 194 cm. Selain itu, dia bisa berfungsi ganda. Selain menopang lini belakang, dia juga dapat membantu serangan.

Untuk mewujudkan permintaan Allegri, Juventus siap menyetor 22,5 juta pounds pada Manchester United. Karena itu, Setan Merah diminta bersedia mengizinkan Fellaini bergabung secepatnya.

Harapan ini diutarakan karena rekrutan anyar Manchester United, Nemanja Matic tampil luar biasa pada laga pertama Liga Primer kontra West Ham United. Saat itu The Red Devils bisa menang 4-0 di Old Trafford.

Lantaran kinerja mantan pemain Chelsea itu dianggap memuaskan, bisa saja pelatih Jose Mourinho melepas Fellaini. Ini yang jadi harapan Juventus.(exe/ist)


0 Komentar