Rabu, 16 Agustus 2017 22:59 WIB

Pemain Milan Jadi Rekrutan Keempat Villarreal

Editor : Yusuf Ibrahim
Carlos Bacca. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Terungkap sudah teka-teki masa depan Carlos Bacca.

Setelah tersingkir dari skuat utama AC Milan, Bacca akhirnya pulang ke Liga Spanyol dan bergabung dengan Villarreal.

Striker asal Kolombia itu didatangkan dengan status pinjaman. Namun pada musim panas 2018 mendatang, Villarreal punya hak untuk menebusnya secara permanen dari Milan.

"Carlos Bacca lolos tes medis. Villarreal dan AC Milan telah mencapai kesepakatan (pinjaman) dan ada opsi kepemilikan penuh di musim selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Villarreal.

Bersama Milan, Bacca menorehkan 34 gol dari 77 penampilannya di semua kompetisi. Musim ini ia tersisih dari tim utama sebab I Rossoneri sudah mendatangkan Andre Silva dan Fabio Borini.

Bahkan Milan masih berencana merekrut satu striker lagi dan pilihannya jatuh ke Nikola Kalinic (Fiorentina), Andrea Bellortti (Torino) atau Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).

Bacca diyakini tidak akan sulit beradaptasi dengan gaya sepak bola di Spanyol. Sebab sebelum memperkuat Milan, ia penah bermain di Sevilla dari 2013-2015.

Di Villarreal, pemain berumur 30 tahun itu menggantikan Roberto Soldado yang telah dijual ke Fenerbahce. Bacca jadi rekrutan keempat setelah Adrian Dalmau, Enes Unal dan Pablo Fornals.(exe/ist)


0 Komentar