Selasa, 08 Agustus 2017 09:16 WIB

Pelatih Minta Barcelona Lupakan Neymar

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona ditinggal Neymar da Silva.

Pemain kebangsaan Brasil itu pindah ke Paris Saint Germain (PSG) setelah ditebus dengan biaya 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun.

Hengkangnya Neymar memang menyisakan kekecewaan mendalam untuk seluruh elemen di kubu Barcelona. Sebab sang pemain telah memberikan pengaruh besar selama empat musim membela Los Blaugrana.

Meski demikian, kesedihan itu sudah tidak dirasakan lagi oleh Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona tersebut meminta semua pihak untuk bangkit dan melupakan sosok Neymar.

"Setiap pemain bebas menentukan nasibnya sendiri dan dia sudah membuat keputusan," ucap Valverde yang dimuat Football Espana.

"Kami tentu saja menginginkan yang terbaik yaitu mempertahankannya di sini. Tapi sekarang kami harus menatap ke depan dan fokus pada para pemain yang ada di skuat ini. Kami tak boleh melihat ke belakang. Kami harus fokus pada masa depan. Itulah yang harus kami lakukan," tegasnya.

Klub sebesar Barcelona tentunya tak akan berdiam diri setelah Neymar pergi. Dengan uang yang dikantonginya mereka dikabarkan siap memboyong pemain berbakat lain seperti Philippe Coutinho (Liverpool), Eden Hazard (Chelsea), Paulo Dybala (Juventus), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) atau Antoine Griezmann (Atletico Madrid).(exe/ist)


0 Komentar