Kamis, 03 Agustus 2017 21:33 WIB

Suarez Ingatkan Neymar Jangan Pernah Ubah Cinta

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Suarez dan Neymar (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Luis Suarez mengucapkan selamat tinggal kepada Neymar Jr.

Dalam akun resmi Instagram, Suarez juga mengungkapkan terima kasih kepada mantan pemain Santos tersebut atas dukungan dan momen kebahagiaan yang telah terjalin bersama.

"Sahabatku, berharap yang terbaik untukmu dalam segala hal di masa datang!!! Juga, terima kasih atas dukungan Anda. Atas segala yang telah saya pelajari dari Anda, serta momen khusus yang kita habiskan bersama !!!! Tetap seperti ini, dan jangan pernah mengubah cinta, kawan."

Pesan Suarez yang menyentuh disertai foto dirinya dan Neymar tengah berpelukan seusai pertandingan. Suarez memeluk begitu erat dan penuh persahabatan. Dalam ungkapannya, Suarez juga menambahkan emoticon kesedihan. 

Sebelumnya, Lionel Messi juga menumbar kesedihannya dalam Instagram, Rabu (02/08/2017). "Senang sekali bisa berbagi bertahun-tahun dengan Anda, teman @neymarjr. Saya berharap sukses di tahap baru hidup Anda ini. Sampai jumpa nanti," tulis bintang Argentina itu.

Namun, kepindahan Neymar masih belum tuntas lantaran La Liga menolak aktivasi klausul buyout pembayaran Neymar sebesar 222 juta euro (Rp3,4 triliun) dari PSG.(exe/ist)


0 Komentar