Kamis, 03 Agustus 2017 08:36 WIB

Muenchen Tak Bisa Mainkan Rodriguez

Editor : Eggi Paksha
James Rodriguez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nasib sial masih saja menghampiri James Rodriguez.

Meski sudah bergabung dengan Bayern Muenchen, gelandang serang asal Kolombia itu belum bisa merumput di partai resmi dalam waktu dekat.

Itu karena James harus dirawat akibat cedera paha kanan. Masalah itu menerpanya saat Bayern Muenchen dikalahkan Liverpool 0-3 di babak semifinal Audi Cup. Kala itu dia ditarik keluar pada menit ke-62.

Alhasil, James harus absen pada partai perebutan peringkat tiga di Allianz Arena, Rabu (02/08/2017) kontra Napoli. Sialnya lagi, bintang berusia 26 tahun itu dipaksa melihat FC Hollywoods menyerah 0-2. 

James juga harus merasakan hal lebih parah. Pemain yang dipinjamkan Real Madrid ini terpaksa menepi cukup lama. “Bayern Muenchen tidak akan bisa memainkan James Rodriguez selama beberapa pekan ke depan,” jelas Bayern Muenchen, dilansir skysport.

Itu berarti James batal tampil di DFL-Supercup kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Minggu (06/08/2017). Dia juga diyakini masih belum pulih ketika putaran pertama DFB-Pokal melawan Chemnitzer FC.

Bahkan ada kemungkinan James bakal  melewatkan tiga laga pertama Bundesliga musim 2017/2018. “Menurut tim medis Bayern Muenchen, diketahui pemain asal Kolombia itu mengalami kerusakan otot pada paha kanannya,” pungkas keterangan Bayern Muenchen.

Itu berarti sudah tiga pemain Bayern Muenchen yang mendapat perawatan selama mengikuti turnamen pra-musim. Dua lagi adalah Thiago Alcantara (cedera perut) dan David Alaba (kebugaran).(exe/ist)


0 Komentar