Kamis, 03 Agustus 2017 08:28 WIB

Winger Inter Dianggap Mampu Tingkatkan Kinerja Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Candreva dianggap bisa berfungsi ganda sebagai sayap kanan, gelandang bertahan atau gelandang tengah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea siap bekerja sama dengan Inter Milan untuk menampung Antonio Candreva.

The Blues kabarnya bersedia mengeluarkan 25 juta euro agar proses kepindahan bisa segera rampung. Inter Milan mengambil opsi ini karena ingin melindungi Ivan Perisic yang terus didekati Manchester United.

Dengan mengorbankan Candreva, Perisic dipastikan mendapat tempat di tim inti I Nerazzurri. Ini diharapkan bisa membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza.  

Meski demikian, Inter Milan enggan membuang Candreva ke sembarang klub. Melepasnya ke Stamford Bridge dianggap sebagai pilihan paling tepat. Soalnya, winger berusia 30 tahun itu punya peluang tampil reguler bersama Chelsea.

Disebutkan, pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah lama mengagumi Candreva. Keduanya sempat bahu membahu di Timnas Italia. Dia bisa berfungsi ganda sebagai sayap kanan, gelandang bertahan atau gelandang tengah.

Candreva dianggap dapat meningkatkan kinerja Victor Moses jika Conte memakai sistem 3-4-3.  Hadirnya Candreva juga bisa menutupi celah di lini tengah setelah hijrahnya Nemanja Matic ke Manchester United. 

Selain itu, Candreva juga diyakini bakal untung jika nantinya mengenakan seragam Chelsea. Sosok kelahiran Roma, itu bisa mengikuti Liga Champions. Itu sesuatu yang mustahil dirasakannya jika terus bertahan bersama Inter Milan.(exe/ist)