Kamis, 03 Agustus 2017 07:30 WIB

Montella Yakin Milan Dapatkan Penyerang Berkualitas

Editor : Yusuf Ibrahim
AC Milan, Vincenzo Montella. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, enggan panik meski belum mendapat ujung tombak baru.

Arsitek berusia 43 tahun itu mengklaim tidak punya tenggat waktu di bursa musim panas ini. Sedikitnya 10 amunisi anyar sudah diboyong AC Milan ke San Siro.

Tapi, diantara mereka tidak ada yang berstatus penyerang. Padahal di lini depan sudah kehilangan empat anggotanya. Itu belum termasuk Carlos Bacca yang kabarnya bakal hengkang.

Sejumlah nama sebenarnya sempat dikaitkan dengan AC Milan. Tapi, selalu gagal direkrut. Ini disinyalir membuat Montella dalam tekanan. Dia harus segera mencari bomber baru mengingat laga pertama Serie A 2017/2018 akan bergulir pada 22 Agustus kontra Crotone.

“Kami berhenti dulu untuk sementara setelah bekerja begitu keras di bursa transfer musim panas. Kami tidak perlu tergesa-gesa. Kami punya banyak waktu. Tidak ada deadline,” kilah Montella, dilansir skysport.

Montella tetap yakin pada akhirnya AC Milan bakal mendapatkan penyerang berkualitas. Sebab, masih banyak kandidat yang bisa direkrut. Terlebih, dengan dana belanja yang cukup melimpah.

Benar apa kata mantan anggota AS Roma itu. Kesempatan mendapat algojo baru masih terbuka. Bintang macam Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Diego Costa (Chelsea) atau Andrea Belotti (Torino) bisa saja direkrut.(exe/ist)