Rabu, 02 Agustus 2017 22:43 WIB

Neymar Buat Duta Bercelona Kecewa

Editor : Eggi Paksha
Duta sekaligus ikon klub Barcelona, Eric Abidal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Spekulasi masa depan Neymar di Barcelona akhirnya terjawab sudah.

Rumor hengkangnya Neymar ke PSG yang sudah berlangsung hampir dua pekan kini menjadi kenyataan. Penyerang El Barca berpaspor Brasil itu resmi meninggalkan Nou Camp dengan banderol 222 juta euro.

Kepastian Neymar meninggalkan Nou Camp terkuak setelah dia diberi izin untuk melewatkan latihan bersama rekan-rekan setimnya. Neymar sebenarnya datang ke tempat latihan namun tidak berlatih seperti biasanya dengan rekan setimnya. 

Menurut laporan RAC1, Marta Ramon, dia menghabiskan 45 menit di tempat latihan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya sebelum pergi ke mobilnya. Seorang juru bicara klub mengatakan melalui akun twitter resmi Barcelona. 

"Neymar telah berkomunikasi ke ruang ganti sehingga dia meninggalkan klub" dan bahwa dia "mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya."

"Manajer telah memberinya izin untuk tidak melatih dan menyelesaikan masa depannya," kata juru bicara klub Barcelona.

Kepastian hengkangnya Neymar ke klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut langsung direspons duta sekaligus ikon klub Barcelona, Eric Abidal. 

Melalui twitternya, Abi menulis satu kata dengan hastag di halaman Twitter resmi Barcelona: "#Mengapa?"

Dia kemudian me-retweet laporan dari Mundo Deportivo di mana Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa klub Prancis menghormati kontrak Neymar. 

Abidal tampaknya tidak senang sama sekali dengan keputusan PSG yang akhirnya memboyong pemain Brasil itu.(exe/ist)


0 Komentar