Rabu, 02 Agustus 2017 21:40 WIB

Messi Buat Postingan Menyentuh soal Neymar

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi dan Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi membuat postingan menyentuh saat menanggapi kepindahan Neymar Jr.

Selain menuliskan kata-kata, Messi juga menghimpun beberapa foto yang memperlihatkan momen kebersamaan keduanya. 

Postingan yang diunggah ke media sosial Instagram, Rabu (02/08/2017) langsung direspon ribuan penggemar dalam hitungan menit. Postingan tersebut dibuat hanya beberapa jam setelah Barcelona secara resmi mengumumkan perpisahan kepada Neymar Jr. 

"Senang sekali bisa berbagi bertahun-tahun dengan Anda, teman @neymarjr. Saya berharap semoga sukses di tahap baru hidup Anda ini. Sampai jumpa besok," tulis Messi seraya mengunggah beberapa gambar dalam format video. 

Kurang dari satu jam, sebanyak 1,6 juta orang merespon postingan tersebut. Kebanyakan dari mereka mendoakan Neymar Jr sukses dan terus meraih kemenangan di tim baru. 

Neymar Jr sempat berpamitan kepada rekan-rekannya di Barcelona dalam sesi latihan latihan Rabu (2/8/2017). Menurut Sport.es,  penyerang sayap asal Brasil itu merupakan pemain terakhir yang memasuki tempat latihan dan hanya beberapa menit sebelum akhirnya meninggalkan tempat latihan. 

Sebelumnya, radio Catalan melaporkan pemain asal Brasil itu mengatakan kepada rekan setimnya bahwa dia akan segera pindah ke Klub Prancis, Paris Saint-Germain. Neymar baru kembali dari China, Selasa (1/8/72017), untuk acara sponsor.(exe/ist)


0 Komentar