Rabu, 02 Agustus 2017 06:41 WIB

Poster Anti-Neymar Mulai Bermunculan

Editor : Eggi Paksha
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapialrnews.com- Poster anti-Neymar mulai bermunculan di luar Stadion Nou Camp di tengah spekulasi kepindahan pemain Brasil itu ke PSG.

Isu kepindahan Neymar ke Parc des Princes jelas telah membuat fans Barcelona kecewa dan marah. Mereka melampiaskan kekecewaannya dengan memasang poster bernada sindiran terhadap langkah Neymar yang kemungkinan besar memilih pergi dari Barcelona.

Salah satu posternya berbunyi: "Cari pengkhianat". Di poster tersebut juga dibubuhi tanda dolar bersama dengan gambar Neymar.

Neymar telah mendarat di Dubai untuk menyelesaikan kesepakatan dengan PSG dan menjalani tes medi. Neymar telah mengirim pesan samar di halaman Instagram-nya yang kembali pada kritik yang mengatakan bahwa dia hanya menuju PSG untuk mendapatkan uang.

Dia berkata: "Saya tidak mengatakan ini karena saya membutuhkan, karena saya telah belajar untuk merasa puas dengan keadaan apa pun," katanya dikutip mirror.co.

"Aku tahu apa yang harus di butuhkan, dan aku tahu apa itu untuk memiliki banyak. Saya telah mengetahui rahasia menjadi puas dalam setiap situasi, apakah cukup makan atau lapar, entah hidup dalam banyak atau dalam keinginan."(exe/ist)


0 Komentar