Rabu, 02 Agustus 2017 06:36 WIB

Angelina Jolie Jadi Pribadi yang "Berbeda"

Editor : Yusuf Ibrahim
Angelina Jolie (kanan) saat masih bersama dengan Brad Pitt. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Aktris cantik, Angelina Jolie, nampanya menjadi pribadi yang berbeda.

hal itu terasa setelah dia berpisah dengan Brad Pitt. Menurut seorang sumber, Angelina telah menjadi seseorang yang penyendiri. 

Pasangan ini telah biasa melakukan banyak hal secara bersama, bahkan aktivitas paling dasar seperti, belanja bahan makanan dan mengkoordinasikan penjemputan sekolah anak pun dilakukan bersama.

Setelah berpisah dari Pitt, Angie, sapaan akrabnya benar-benar merasa seperti kehilangan sahabat baiknya. Sumber itu juga menyebut Angie tidak memiliki lingkaran pertemanan yang besar. 

“Jadi saat dia ‘membuang’ Brad, dia benar-benar telah kehilangan sesuatu yang besar dalam hidupnya,” sebut sumber itu.

“Dia benar-benar merindukan malam mereka bersama, saat anak-anak tidur, dan mereka biasa duduk dan berbicara. Angie pasti sangat kesepian tanpa Brad, mereka berbagi segalanya,” tambah sumber tersebut.

Dikutip Aceshowbiz, Angie masih merasa yakin bahwa dia telah melakukan hal yang benar dengan meninggalkan Pitt, tapi dia akan selalu merindukan persahabatan yang pernah terjadi. 

“Ini benar-benar membuatnya tenggelam, terutama setelah dia mengalami hari yang sulit dan dia merindukan sosok pasangan dewasa untuk membicarakan segala hal,” pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar