Selasa, 01 Agustus 2017 22:00 WIB

PB ISSI Promosikan AG dan Asian Para Games 2018 Lewat Atlet Dunia

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari (tengah/kemeja putih). (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pesepeda dunia yang telah dikenal pada disiplin trials, Danny MacAskill, dipastikan hadir ke Jakarta untuk menghibur pada pameran olahraga Goifex yang berlangsung 18-20 Agustus mendatang.
 

Perhelatan yang digagas oleh PB ISSI dan bekerja sama dengan Mahkota Promotion serta Goifex, merupakan pameran olahraga dan kebugaran terbesar di Indonesia tersebut, nantinya diharapkan mampu menghibur penonton dan mempromosikan disiplin trials.
 

“Disiplin trials baru saja bergabung didalam PB ISSI dengan pelatihan commissaire nasional awal tahun ini. Selain itu kami ingin agar disiplin ini terus berkembang dengan mendatangkan atlet kelas dunia seperti Danny MacAskill ke Indonesia. Selain itu acara ini juga nantinya bisa mempromosikan Asian Games dan Asian Para Games 2018, karena Drop and Roll Tour akan membuat video yang akan disebarkan melalui media sosial,” kata Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (01/08).
 

Rencananya, Danny MacAskill Drop and Tour akan tampil pada 19-20 Agustus dengan dua kali pertunjukkan setiap harinya. Untuk para pengunjung sendiri bisa membeli tiket melalui situs resmi Goifex di www.goifex.com.
 

Selain penampilan MacAskill, nantinya akan diselenggarakan berbagai kegiatan pendukung, seperti push bike race untuk anak-anak, pump track challenge dan speed trials untuk remaja dan dewas, serta akan ada meet and greet.
 

“Kehadiran MacAskill tentu menjadi angin segar agar bisa memotivasi atlet muda untuk terus berkembang disiplin trails. Selain itu dari sisi promosi, MacAskill akn ikut membantu mempromosikan Indonesia kedepannya, termasuk perhelatan Asian Games dan Asian Para Games,” tambah Okto.(exe/ist)


0 Komentar