Selasa, 01 Agustus 2017 21:23 WIB

Milan "Manfaatkan " Polemik yang Menyelimuti Costa

Editor : Eggi Paksha
Diego Costa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Belum jelasnya masa depan Diego Costa bersama Chelsea membuat AC Milan ikut campur.

I Rossoneri sekarang jadi latah ingin mengajak bomber berkebangsaan Spanyol itu ke Italia. AC Milan terus berusaha mencari penyerang baru selama dibukanya bursa transfer musim panas.

Tapi, target yang diburu selalu lepas dari genggaman, seperti Alvaro Morata yang akhirnya bergabung dengan Chelsea. 

Kabar baiknya, polemik yang menyelimuti Costa membuat klub Serie A itu masih punya harapan. Ya, penyerang berusia 28 tahun itu terus diberitakan akan meninggalkan Chelsea. Terlebih setelah Morata hadir di Stamford Bridge.

Costa sejatinya ingin kembali ke Atletico Madrid. Namun, niatnya terhambat karena Los Rojiblancos masih belum bisa berbelanja. Artinya, sosok yang sempat membela Timnas Brasil itu harus mengubah pendiriannya jika masih ingin merumput.

Kesempatan ini yang akan digunakan AC Milan. Bisa saja nantinya Chelsea mengirim Costa ke San Siro.  Soalnya, petinggi The Blues mulai kesal karena Costa terus ngotot ingin kembali ke Atletico Madrid. 

Menurut laporan media Italia, AC Milan sudah mengirim utusannya ke London Barat untuk bertemu perwakilan Chelsea dan agen Costa, Jorge Mendes. Diyakini itu untuk membahas potensi kepindahan Costa.(exe/ist)


0 Komentar