Senin, 31 Juli 2017 21:58 WIB

Sneijder Diprediksi Gabung dengan Balotelli

Editor : Yusuf Ibrahim
Wesley Sneijder. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wesley Sneijder dikabarkan akan bergabung dengan klub Prancis, OGC Nice.

Saat ini Sneijder bebas transfer setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di klub Turki, Galatasaray.

Sneijder tidak kekurangan penawaran setelah tidak terikat dengan Galatasaray. Tak hanya Nice, klub MLS dan klub kota kelahirannya, Utrecht, juga ingin memboyongnya. Namun, mantan gelandang Real Madrid itu berencana kembali ke kompetisi lima besar Eropa. 

Klub Ligue 1, Nice, disebut-sebut sangat berminat meminang Sneijder. Namun agen Sneijder,  Guido Albers mengatakan belum ada pembicaraan soal Wesley dengan para petinggi klub Nice.

"Saya hadir saat pertandingan Nice melawan Ajax Amsterdam (kualifikasi Liga Champions), Rabu (26/07/2017), karena saya menangani beberapa pemain di klub tersebut," katanya kepada L'Equipe.

"Saya berada di stadion dan para penggemarnya fantastis, tapi kami belum membahas Wesley sama sekali dengan para pemimpin Nice. Mungkin ada ketertarikan, tapi sama sekali belum ada hal apapun."

Sneijder, pemegang rekor caps (penampilan) di timnas Belanda itu pernah membela Real Madrid, Inter Milan, dan Galatasaray sejak meninggalkan Amsterdam pada tahun 2007.

Sejak bergabung dengan Galatasaray pada 2013, Sneijder mencetak 175 penampilan dengan 45 gol dan  44 assist. Seneijder dicintai fans Galatasaray setelah membantu memenangi dua trofi Liga Turki dan tiga Piala Turki.

Jika bergabung dengan Nice, Sneijder akan kembali bermain bersama mantan striker Liverpool, Mario Balotelli seperti saat masih bersama di Inter.

Balotelli telah menikmati kebangkitannya di Nice, dengan mencetak 17 gol di musim debutnya sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Sneijder disebut-sebut sebagai orang yang bisa membuat Balotelli mencapai produkivitas tinggi dalam mencetak gol untuk musim depan.(exe/ist)


0 Komentar