Rabu, 26 Juli 2017 08:56 WIB

Dybala Didesak Tolak Pinangan Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gonzalo Higuain enggan berpisah dengan kompatriotnya di lini depan Juventus.

Bomber asal Argentina itu ingin agar Paulo Dybala menolak pinangan Barcelona dan tetap bertahan di Turin. Dybala belakangan ini mulai dikaitkan dengan Barcelona.

Dia kabarnya akan diboyong ke Camp Nou sebagai pengganti Neymar. Itu seandainya penyerang asal Brasil tersebut jadi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Higuain yang pernah membela Real Madrid selama enam musim tahu apa yang disajikan di La Liga. Apalagi, bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia. Tapi, mantan bintang Napoli itu menilai akan lebih baik jika Dybala tetap menemani Juventus. 

“Dybala saat ini sedang berada di usia yang labil. Saya bergabung dengan Real Madrid saat berumur 19 tahun. Dan, saya terus disana sampai usai 25 tahun. Tapi, waktu itu saya bisa jadi bagian penting bagi klub,” ucap Higuain, dilansir skysport.

Higuain menyadari tawaran bermain dengan klub besar macam Barcelona begitu menggoda. Terlebih, El Azulgrana sarat akan prestasi. Ini pula yang mungkin menjadi beban pikiran Dybala.

Tapi, Higuain merasa Dybala bisa lebih bersinar bersama Juventus. Karena itu dia berharap pemain berumur 23 tahun tersebut tetap bertahan. Soalnya, dia juga bisa meraih sukses bersama Si Nyonya Tua.

“Semua orang ingin bermain bersama pemain hebat. Tapi, saya tidak bisa menodongkan pistol ke kepalanya dan memaksanya untuk bertahan. Semua orang harus melakukan apa yang membuatnya bahagia. Tapi, Dybala tahu apa yang terbaik untuknya,” pungkas Higuain.(exe/ist)


0 Komentar