Selasa, 25 Juli 2017 01:28 WIB

Selena Gomez Merasa Beruntung

Editor : Yusuf Ibrahim
Selena Gomez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Akhir pekan lalu, Selena Gomez mengajak kekasihnya The Weekend untuk makan siang bersama.

Namun, bukan malam biasa. Pasalnya, mantan kekasih Justin Bieber itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Dilansir Daily Mail, pasangan artis ini tertangkap kamera meninggalkan restoran dikawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Selena terlihat casual dengan menggunakan tank top, celana dan sneakers warna putih. Artis cantik ini menata rambutnya dengan messy kuncir kuda dan anting bulat besar favoritnya.

Sama seperti sang kekasih, The Weekend juga tampil casual dengan menggunakan jaket Puma hitam, celana, kaus hitam, serta topi berwarna cokelat muda sambil menimati minuman dingin. Mereka dikabarkan menikmati makan siang bersama.

Sebelumnya, pelantun It Ain't Me ini juga melakukan perayaan di rumahnya. Uniknya, perayaan ulang tahun tersebut tak digelar secara mewah. Ini berbeda dari perayaan sebelumnya. 
 

Kali ini, dia memilih menggelar pesta sederhana bersama keluarganya. Hal itu terlihat dari akun Instagram pribadinya, @selenagomez. 

Dalam foto terbaru yang diunggahnya, Selena tampak berada di dalam rumah di kawasan Los Angeles. Dia duduk di atas meja marmer dapur dan dikelilingi oleh dekorasi balon bernuansa biru putih. 

Tepat di depannya terdapat dua kue ulang tahun, lengkap dengan lilin warna pastel. Perayaan 25 tahun usianya ini Nampak begitu berkesan. Selena pun bersyukur dengan apa yang sudah terjadi selama hidupnya.

"Terima kasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya. Aku merasa sangat bersyukur. Banyak yang tidak menyadari jika kalian sangat berarti bagiku. I love you. Kayaknya tahun ini akan jadi epic, " tulis Selena melalui keterangan foto yang diunggahnya.(exe/ist)


0 Komentar