Senin, 24 Juli 2017 21:17 WIB

Chelsea Ingin Tambah Pemain dari Inter

Editor : Eggi Paksha
Antonio Candreva. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea terus berupaya merevitalisasi skuatnya.

Setelah berhasil merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid, The Blues sekarang ingin memboyong winger Inter Milan, Antonio Candreva.

Chelsea sejauh ini sudah merogoh hampir 130 juta pounds untuk merekrut sembilan amunisi baru. Tapi, klub London Barat itu masih ingin berburu. Target selanjutnya adalah Candreva yang sekarang sudah berumur 30 tahun.

Meski tergolong uzur, Chelsea menilai Candreva masih layak hadir di Stamford Bridge. Nyatanya, musim lalu mantan pemain Lazio itu kerap tampil reguler bersama Inter Milan. Ya, dia bermain 38 kali di Serie A dan menghasilkan enam gol.

Karena itu Chelsea berniat menyodorkan uang sekitar 16 juta pounds. Tawaran itu sebenarnya lebih rendah dari banderol yang ditetapkan Inter Milan yakni 22,4 juta pounds. Tapi, itu diyakini tidak akan jadi masalah besar.

Meski tawarannya lebih rendah, Chelsea cukup berpeluang mendapatkan Candreva. Soalnya, pemain berpostur 180 cm itu sempat menyatakan ada kemungkinan meninggalkan Inter Milan pada bursa musim panas ini.

"Berita keterkaitan saya dengan Chelsea sangat menarik. Tapi, sampai saat ini tidak ada yang bisa dijanjikan. Klub (Inter Milan) akan mempertimbangkan setiap penawaran yang datang,” jelas Chelsea.   

Pernyataan Candreva didukung agennya, Andrea Pastorello. Dia  menyampaikan bahwa segala sesuatunya bisa saja terjadi. Artinya, tidak menutup kemungkinan kliennya itu bakal jadi anak asuh Antonio Conte.(exe/ist)


0 Komentar