Jumat, 21 Juli 2017 13:14 WIB

Tanggal Peluncuran Galaxy Note 8 Telah Dikonfirmasi

Editor : Arif Muhammad Riyan
Samsung. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Samsung kabarnya telah mengirimkan undangan untuk acara Unpacked-nya di New York City, di mana perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mengumumkan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus mendatang.

Undangan tersebut memperlihatkan dua bezel tipis di bagian atas dan bawah, dan bagian samping tanpa tepi, serta tak ketinggalan SPen.

Insiden yang terjadi pada Galaxy Note7 tampaknya tidak terlalu berdampak pada penjualan atau reputasi perusahan. Hal ini terbukti dengan penjualan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang cukup baik.

Setelah semua yang terjadi, Galaxy Note8 merupakan penantian panjang fans Samsung setelah Galaxy Note5 yang diluncurkan pada 2015.

Samsung Galaxy Note8 diperkirakan memiliki perangkat keras internal yang hampir sama dngan Galaxy S8 dan S8+, yaitu chipset Snapdragon 835 atau CPU Exynos 8895 dengan RAM 4GB, dan desain unibody metal yang tahan air.

Masih belum diketahui apakah Note8 akan membawa dual-kamera, meskipun kemungkinan besar Samsung akan menyimpan teknologi tersebut untuk Galaxy S9, demikian GSM Arena.

sumber: antara


0 Komentar