Selasa, 11 Juli 2017 23:35 WIB

Satgas Rajawali Sukses Turunkan Tingkat Kejahatan di Jaktim

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Posko Taktis untuk Satgas Rajawali di Jalan Inpeksi Banjir Kanal Timur, Cipinang Besar, Jakarta Timur. (foto Rachmad Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Sugeng Hariyanto, meresmikan posko Taktis untuk Satgas Rajawali di Jalan Inpeksi Banjir Kanal Timur, Cipinang Besar, Jakarta Timur, Selasa (11/07/2017).
 
Tujuan pembuatan posko  Satgas Rajawali Polres Metro Jakarta Timur tersebut untuk menjaga keamanan dari aksi kejahatan di sekitar wilayah Cipinang.
 
"Ini merupakan rancangan pembangunan sistem keamanan, di mana masyarakat di setiap RW, RT dan kelurahan akan ikut bersama Satgas Rajawali untuk menjaga keamanan," kata Sugeng, di lokasi, Selasa (11/07/2017).
 
Tidak hanya di Cipinang, rencanya posko keamanan juga akan dibuat di beberapa wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur. "Kita libatkan Siskomas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Satgas Rajawali, dalam menjaga keamanan," katanya.
 
Sementara itu, untuk pola kerjanya sendiri, Sugeng mengatakan kedepan akan membuat rancangan yang dapat bermanfaat untuk masyarakat. " Yang lebih matang, agar hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.
 
Terkait Satgas Rajawali, Sugeng mengatakan, dibentuknya Satgas Rajawali membuat tingkat kejahatan di wilayah Jakarta Timur menurun. " Paling tinggi memang di Jakarta," tutupnya.(exe/ist)

0 Komentar