Selasa, 11 Juli 2017 23:28 WIB

McGregor Sesumbar Tumbangkan Mayweather dalam Empat Ronde

Editor : Yusuf Ibrahim
Conor McGregor (kiri) dan Floyd Mayweather. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juara mixed martial arts (MMA), Conor McGregor, mulai sesumbar terkait rencana pertarungannya dengan mantan jawara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather.

Petarung asal Irlandia tersebut menyebut Mayweather akan bertahan maksimal hanya empat ronde. Kemampuan McGregor bertarung memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Yang paling fenomenal adalah ketika The Mystic Mac mengalahkan Jose Aldo dalam waktu kurang dari satu menit (13 detik) pada kejuaraan UFC 12 Desember 2015 silam. 
 

Apakah hal yang sama juga akan terjadi pada pertarungan melawan Mayweather di Arena T-Mobile di Las Vegas, AS, 26 Agustus mendatang? Banyak yang menunggu dan banyak pula yang meragukannya.

"Tadi malam saya mendarat di LAX dan Conor juga tiba di waktu yang sama dari Irlandia. Dia turun dari pesawat dan berkata 'saya akan menjatuhkan orang ini (Mayweather) dalam empat putaran," kata Presiden UFC, Dana White, dalam program Talk of Yourself di Fox Sport 1 seperti dilansir shortlist.com, Selasa (11/07/2017).

Tujuh kemenangan terakhir McGregor telah membuktikan kehebatannya dalam bertarung di ajang MMA, termasuk saat melawan Nate Diaz Agustus 2016 silam.

Namun dalam tinju, Mayweather belum terkalahkan sama sekali hingga pensiun. Mayweather mungkin telah berusia 40 tahun tapi dia tetap menjadi favorit juara di ajang taruhan dan McGregor akan menjadi korban ke-50 yang sempurna.(exe/ist)


0 Komentar