Senin, 10 Juli 2017 23:06 WIB

Craig akan Kembali Perankan James Bond

Editor : Yusuf Ibrahim
Aktor asal Inggris, Daniel Craig. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Spekulasi tentang siapa yang bakal menjadi James Bond berikutnya memang terus mengemuka.

Tapi, rumor terbaru tentang siapa yang akan memerankan tokoh flamboyan itu tampaknya sudah mulai surut. 

Sudah beredar luas, tapi belum pernah dikonfirmasi secara resmi bahwa Daniel Craig tidak lagi bakal berperan sebagai Agen 007 setelah mengeluarkan komentar bahwa dia sudah usai dengan franchise tersebut. Tapi, aktor asal Inggris itu sepertinya telah berubah pikiran. 

Daniel dikabarkan telah sepakat kembali membintangi James Bond untuk kali kelima. Sementara Adele juga dilaporkan akan terlibat film James Bond ke-25 untuk membuat soundtrack-nya setelah sukses dengan lagu tema di Skyfall. 

“Daniel dan Adele bersama-sama adalah tim pemenang, pilihan utama, pemutar uang. Memang memakan waktu tapi Daniel kembali dan konsensus kuat di kantor Bond bahwa Daniel adalah 007 lagi. Bagi Adele, dia lebih dikenal atas kualitas tapi senang menjadi bagian dari Bond, kadi tanda-tandanya positif,” papar sebuah sumber profesional di lingkaran dalam proyek itu kepada The Mirror. 

Koran itu juga mengungkapkan, produser Barbara Broccoli akan memulai Bond 25 pada 2018 bersama Daniel. Itu artinya, film itu bisa jadi akan dirilis pada 2019 jika semuanya berjalan sesuai rencana. 

Jika Daniel memang sepakat untuk kembali memerankan Agen 007, maka ini akan menjadi film kelimanya sebagai James Bond. Film Bond terakhir yang dia bintangi adalah Spectre yang dirilis pada 2015. 

Dengan Neal Purvis dan Robert Wade didapuk sebagai penulis naskah, film ini jelas bakal jadi hits. Begitu aktor pemeran Bond benar-benar sudah disepakati dan dikontrak, pengembangannya akan berjalan.(exe/ist)


0 Komentar