Senin, 10 Juli 2017 14:51 WIB

Kegep Curi Motor, Ajat Dibogem Warga

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Sudrajat alias Ajat (23) harus menerima bogem dari warga karena kepergok mencuri motor (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nasib buruk harus diterima ‎Sudrajat alias Ajat (23), pasalnya, ia harus menerima hadiah bogem mentah dari warga lataran kedapatan mencuri sepeda motor milik Ombi (31) di kawasan gang sempit Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Senin (10/7/2017) dini hari.

Kapolsek Tambora, Kompol Muhamad Syafi'i, mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban yang pada saat itu baru tiba di kediamannya, karena merasa lelah seusai memarkirkan motornya itu, ia pun segera pergi ke kamarnya untuk tidur.

"Ketika hendak tidur, dirinya mendengar suara gaduh di luar rumah, pas di cek ada orang sedang mengutak atik kontak motor," ujar Syafii, saat dikonfirmasi, Senin (10/7/2017).

Saat melihat gelagat aneh itu, Ombi bergegas berteriak minta tolong. Teriakan keras itu didengar oleh sejumlah warga yang kemudian bergegas menggrebek aksi pencurian yang dilakukan oleh Ajat.

Meskipun Ajat berusaha melarikan diri, namun warga berhasil menangkapnya. Kemudian, warga yang kesal menghujani bogem mentahnya ke arah muka.

Beruntung, nyawanya berhasil di selamatkan begita anggota polisi mendengar kegaduhan itu. Dengan muka memar dan darah bercucuran di bagian wajah dan badan, Ajat diamankan ke Polsek Tambora, Jakarta Barat.

"Dari tangan tersangka kami mengamankan barang bukti berupa kunci kontak palsu yang digunakan tersangka untuk melakukan aksinya," ucap Syafi'i.

Atas perbuatannya, Ajat terancam hukuman maksimal lima tahun karena dianggap melanggar pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan.


0 Komentar