Minggu, 09 Juli 2017 14:35 WIB

Bhayangkara FC Bidik Tiga Angka dari PSM

Editor : Eggi Paksha
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Duel dua tim terluka akan tersaji saat PSM Makassar menjamu Bhayangkara FC.

Tapi, itu tidak menghalangi The Guardian membidik tiga angka di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (09/07/2017). 

PSM baru saja menelan kekalahan 1-2 saat melawan Persib Bandung di hadapan Bobotoh. Nasib Bhayangkara juga hampir serupa, yakni tumbang 0-1 kala menjamu Barito Putera di Stadion Patriot.   

Ini tidak luput dari perhatian pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Dia meyakini PSM bakal tampil ngotot karena baru saja dipermalukan Persib.

"Bermain di kandang mereka pasti akan sangat sulit. Sebab, PSM tidak pernah kalah di kandang," ucapnya.

Meski demikian, Simon mengklaim pasukannya sudah siap tempur. Soalnya, Bhayangkara FC tidak ingin menelan dua kekalahan beruntun di Liga 1. 

"Kami bertekad mengambil poin di sini dan pemain juga sangat bersemangat," tambah Simon.

Pada laga tandang ini Bhayangkara FC masih kehilangan Evan Dimas dan Putu Gede karena harus bergabung di Timnas Indonesia U-22. Otavio Dutra juga belum bisa tampil akibat cedera engkel. 

Kendati skuat Bhayangkara FC tidak lengkap, Simon menyebut sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan PSM. "Bagaimana strategi itu tunggu di lapangan karena saya tidak mungkin membeberkannya," pungkasnya. 

Sependapat dengan Simon, Ilham Armaiyn menyebut tekad Bhayangkara FC meraih angka penuh di Makassar sangat tinggi.  Apalagi, wakil Jawa Barat itu pernah menang 2-1 saat terakhir kali bertandang. 

Ilham juga menyebut, rekan-rekannya sudah mengenal betul bagaimana PSM bermain. "Target saya bisa cetak gol sekaligus bawa pulang tiga poin. Teman-teman juga yakin bisa mendapatkan poin di Makassar," tegas mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu.(exe/ist)


0 Komentar