Minggu, 02 Juli 2017 15:49 WIB

Adele Buat Pernyataan Mengejutkan

Editor : Eggi Paksha
Adele. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyanyi Adele membuat pernyataan mengejutkan saat tur konsernya di tahun ini segera berakhir.

Pelantun Rolling in the Deep itu menuliskan surat, di mana dia mengatakan tidak akan pernah melakukan tur lagi. 

Surat itu ditampilkan saat Adele tengah menjalani konser di Stadion Wembley, London, Inggris beberapa hari lalu.

“Jadi, ini setelah 15 bulan tur dan 18 bulan dari (album) ‘25’, kita berada di akhir (perjalanan). Kami telah mengikuti tur ini melintasi Inggris + Irlandia, seluruh Eropa, seantero Amerika dan saya telah pergi ke Australia dan Selandia Baru juga,” tulis Adele. 

“Tur adalah hal yang aneh, tidak sesuai dengan saya, saya adalah orang rumahan sejati dan saya sangat menyukai hal-hal kecil. Plus, saya memiliki sejarah tur yang mengerikan,” tambahnya.

Adele kemudian mengisyaratkan bahwa saat ini mungkin adalah tur konser terakhirnya dan London menjadi tempat terakhirnya. 

“Saya ingin pertunjukan terakhir saya berada di London karena saya tidak tahu apakah saya akan tur lagi dan saya ingin berada di rumah. Terima kasih telah datang untuk semua cinta dan kebaikan Anda, saya akan mengingat semua ini sepanjang sisa hidup saya. Saya mencintai Anda. Selamat malam,” ungkapnya.

Penyanyi yang telah menggenggam piala Grammy ini juga mendesak penggemarnya untuk menyumbang korban musibah kebakaran di Grenfell Tower. 

“Biasanya saya meminta semua orang untuk mengeluarkan telepon mereka dan menyalakan lampu mereka, tapi sebelum melakukannya saya ingin Anda menyumbang. Saya akan langsung kembali ke Grenfell Tower setelah pertunjukan saya,” ujar Adele yang juga mengatakan bahwa para korban kini cukup terbengkalai.

“Saya berjanji uang yang kita dapatkan akan sampai ke mereka, saya tidak akan meninggalkan mereka. Jika Anda tidak ingin melakukannya, saya ingin Anda berjanji bahwa Anda akan memberitahu orang-orang karena mereka benar-benar dilupakan,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, Adele sebelumnya berkunjung ke Grenfell Tower untuk menghibur korban yang berhasil selamat dari kebakaran tersebut. Dia terlihat memeluk beberapa orang di kerumunan sambil mencoba menahan air matanya.(exe/ist)


0 Komentar