Minggu, 02 Juli 2017 12:19 WIB

Chelsea Boyong Pemain Gratisan

Editor : Yusuf Ibrahim
Willy Caballero. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea memulai bursa transfer musim panas dengan memboyong pemain gratisan.

Pada Sabtu (01/07/2017) juara Liga Primer Inggris tersebut meresmikan kedatangan eks pemain Manchester City, Willy Caballero.

Kiper kebangsaan Argentina itu direkrut dengan status bebas transfer karena kontraknya tak lagi diperpanjang oleh The Citizens. Meski hanya dijadikan pelapis Thibaut Courtois, Caballero tetap senang bisa berseragam Chelsea.

"Saya bahagia bisa bergabung dengan Chelsea, juara Liga Inggris. Saya menatap ke depan untuk bertemu dengan orang-orang baru dan membantu perjalanan klub ini dalam meraih banyak kesuksesan di masa yang akan datang," ungkap Caballero yang dikutip dari situs klub.

Pemain berusia 35 tahun ini menggantikan peran Asmir Begovic yang telah dijual ke Bournemouth. Sebelumnya Caballero menghabiskan tiga musim di skuat City.

Penampilannya tak begitu mengecewakan sebab ia sering melakukan penyelamatan gemilang di bawah mistar gawang. Caballero bahkan sanggup menggeser Claudio Bravo dari posisinya sebagai kiper utama City.

"Kami senang bisa memiliki Willy. Dia mengenal Liga Primer Inggris dan kami harap dapat segera menyambutnya saat tim kembali berlatih jelang laga pramusim," kata Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.(exe/ist)


0 Komentar