Jumat, 30 Juni 2017 14:30 WIB

Tiga Kios dan Satu Motor di Koja Terbakar

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Kebakaran terjadi di wilayah RT 04/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, menghanguskan satu sepeda motor dan tiga kios, Jumat (30/6/2016). Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

"Tiga kios di Jalan Perjuangan itu terbakar. Dugaan kuat kebakaran akibat korsleting listrik. Ada satu motor ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini," jelas Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, Jumat (30/6/2017). 

Sementara itu, Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara, Satriadi Billy Gunawan, menjelaskan sebanyak lima unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api

Satriadi mengatakan, tiga kios yang terbakar, yaitu kios air mineral isi ulang, kios bakso, serta kios laundry.

"Pemilik ketiga kios terbakar itu bernama Hari atau Bohari (38). Tinggal si Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pemilik kios itu sempat dihubungi, tapi diketahui masih di kampung halamannya mudik Lebaran. Selain itu, api diketahui berasal dari kios air mineral. Saksi atas nama Juersema (32) yang selaku sekuriti setempat yang menghubungi pihak damkar. Kerugian ditaksir Rp 200 juta lebih,” ujar Satriadi. 

 

 


0 Komentar