Minggu, 25 Juni 2017 10:01 WIB

Viva Yoga Kangen Orang Tua Saat Lebaran

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Viva Yoga Mauladi Saat Menunjukkan Masa Kenangan Bersama Orang Tua (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Viva Yoga Mauladi merasakan sekali perbedaan perayaan idul fitri saat masih bersama bapak dan ibu tercintanya.

Biasanya, saat almarhum ayah dan ibunya masih hidup. Viva yoga kerap kali menyambangi kedua orang tuanya di Lamongan, Jawa Timur saat lebaran.

Untuk mengucap maaf kepada Ibu dan bapaknya atas segala perbuatan dan ke khilafan yang pernah dilakukannya beserta saudara-saudaranya.

"Saat ini bapak ibu sudah wafat. Tumpuan hati untuk bertemu di lebaran terasa berbeda," ujar Viva, kepada Tigapilarnews.com, Minggu (25/6/2017).

Namun, masa tersebut sudah berlalu dan menjadi kenangan terindah dalam hidup Viva Yoga bersama keluarga tercinta.

"Saat ini suasana lebaran tanpa kehadiran bapak ibu di rumah. Namun bapak ibu masih akan selalu tetap di hati anak-anaknya," katanya.

Selain itu, kebiasan rutin juga selalu dilakukan oleh politikus PAN ini beserta keluarga besar usai melaksanakan solat ied, melakukan sungkeman, dan langsung berkumpul untuk makan bersama.

"Dengan menu lontong cap go mek. Terasa maknyus cita rasanya. Lalu banyak kue, minuman, dan jajan pasar," ungkapnya.

Ada juga makanan kesukaannya paling dinanti adalah."Sego boranan, soto ayam, tahu campur, makanan khas Lamongan. Jika pulang kampung, saya selalu menyantap makanan itu. Tanpa bosan," jelasnya.


0 Komentar