Kamis, 22 Juni 2017 23:59 WIB

Barcelona Janji Boyong Pemain Bintang

Editor : Yusuf Ibrahim
Robert Fernandez, Direktur olahraga Barcelona. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona masih terlihat santai di pasar transfer pemain.

Meski dikaitkan dengan sejumlah nama besar, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut nyatanya belum mengajukan tawaran kepada siapapun.

Kebijakan mereka mendapat protes keras dari para pendukung. Berkaca dari kegagalan musim lalu, pendukung Barca menuntut agar pihak klub segera mendatangkan pemain anyar di musim 2017/2018.

Menanggapi hal tersebut, Robert Fernandez janji pihaknya bakal memboyong pemain bintang di bursa transfer musim panas 2017. Namun Direktur Olahraga Barcelona itu tidak menyebut sosok pemain yang akan didatangkannya.

"Kami sudah mengantongi sejumlah informasi dan ada banyak pekerjaan di belakang layar. Kami akan memperkuat tim dan mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan. Pemain yang didatangkan nanti tentunya memiliki nama besar," sebut Fernandez.

"Kesulitan yang kami hadapi adalah nama besar Barcelona. Banyak pemain enggan datang ke sini karena mereka tak yakin bisa mendapat banyak kesempatan tampil," jelasnya yang dikutip dari Football Espana.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang dihubungkan dengan Los Blaugrana. Dari banyak pemain di antaranya adalah Hector Bellerin (Arsenal), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Aymeric Laporte (Athletic Bilbao), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), Philippe Coutinho (Liverpool) dan Marco Verratti (PSG).(exe/ist)


0 Komentar